Grand Launch Mecapan HQ and Converensi Women Investment

Bermula Dari Aplikasi, Kini Mecapan Menghadirkan Beauty Space Terlengkap di Jakarta

Jakarta, 28 Maret 2019 – Mecapan dengan visinya yaitu #BreakingBarriersForBeauty meluncurkan kembali inovasi produk terbarunya di bulan Maret 2019 ini! Melalui acara "The Launch of Mecapan HQ and Mecapan’s Leading Woman Investors Press Conference" Pada hari Kamis, 28 Maret 2019 di Mecapan HQ, Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Mecapan secara resmi mengumumkan peluncuran Beauty Space terlengkap di Jakarta.

Kalau pernah dengar istilah coworking space? Nah berarti kamu wajib tahu yang sedang hits belakangan ini di kalangan wanita yaitu adanya kehadiran Beauty Space! Sebagai platform jasa kecantikan no.1 di Indonesia, Mecapan hadir membawa konsep tersebut melalui Mecapan HQ Beauty Space dimana tempat ini diperuntukkan tidak hanya sebagai meeting point untuk konsumen dan beauty provider, namun juga terdapat area meeting, event space yang dapat menampung 50-100 orang, photoshoot di foto studio Mecapan HQ hingga bisa juga digunakan sebagai lokasi kumpul-kumpul bersama teman disekitar pool area! Nah lengkap sekali kan ya fasilitas yang terdapat di dalamnya, dan yang pastinya tempatnya sangat lucu dan cantik!





Co-Founders Mecapan yakni Naula Kamila, Syifa Alsakina, Galih Taufiqurrahman dan Adrian Wisaksana mengungkapkan bahwa kehadiran Mecapan HQ Beauty Space diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan jasa kecantikan yang lebih mudah dan nyaman. Hal tersebut juga diungkapkan oleh deretan investor wanita ternama Mecapan di Indonesia dan ASEAN yang turut berperan mendukung kehadiran Mecapan HQ Beauty Space ini, yaitu Shinta Widjaja Kamdani, Noni S.A. Purnomo, Anne Patricia Susanto, Genny Yeow, Amelia Handoko dan Perlin Chan yang mengharapkan ribuan beauty provider yang telah bergabung sebagai mitra Mecapan dapat memanfaatkan segala fasilitas yang terdapat di Mecapan HQ untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih maju serta memiliki akses terhadap alternatif pilihan tempat untuk memberikan treatment bagi para konsumennya. Lokasi yang strategis dan tempat yang nyaman menjadikan Mecapan Beauty Space sebagai pilihan menarik dan terlengkap untuk melakukan perawatan kecantikan.




Untuk dapat menikmati fasilitas beauty space ini, pengguna cukup menginfokan kepada beauty provider favoritmu yang di booking melalui Aplikasi Mecapan bahwa treatment yang di booking ingin dikerjakan di Mecapan HQ. Nah, kamu tergabung dalam komunitas wanita, kecantikan, lifestyle atau komunitas lainnya? Kini Mecapan HQ dapat menjadi tempat baru yang tepat untuk mengadakan beragam aktivitas bersama komunitasmu! Tunggu apalagi? Jangan sampai melewatkan pengalaman baru menikmati jasa kecantikan di Mecapan Beauty Space terdepan dan terlengkap di Indonesia ini ya!

Komentar

Postingan Populer