PT BELLESSA RIZKI INTERNATIONAL

Introduction Of Product
HEALTY WITH BELLESSA



Tangerang, 22 Juli 2019, bertepatan di Hotel Allium Tangerang  PT Bellessa Rizki International yang beroprasi di Malaysia mengenalkan Healty Product mereka, salah satunya  adalah deflex ke Indonesia, yang mana produk ini khusus untuk mencuci usus, memberikan tenaga, menjadi kurus dan perut kempes, diminum sebelum menjelang tidur malam hari, keesokan harinya kita akan membuang detoks dan terlihat kita akan bertenaga.





Untuk pengguna produk deflex ini tidak ada lapisan usia, karena bahan-bahan deflex ini terbuat dari buah-buahan alami yang tujuannya  untuk melancarkan pencernaan. Untuk remaja atau anak-anak muda yang ingin cantik dan langsing perut kempes, sangat baik meminum deflex ini, ujar Nur basirah, CEO charms.




DEFLEX

Bahan-bahan dan Fungsi Utama :
** Green Tea Powder
Tingkatkan pembakaran lemak dan tingkatkan metabolisme yang dapat membantu menurunkan berat badan dan menyebabkan penurunan lemak tubuh, terutama di bagian perut.
** Chitosan
Membantu meningkatkan konsumsi energi, metab nafsu makan.
** Citrus Auratium    
Mengandung asam yang membantu dalam proses pembuangan lemak dan langsung meningkatkan metabolisme anda yang memungkinkan tubuh anda memproses dan membakar lemak lebih cepat.
** Aloe Vera
Mendukung pencernaan yang baik, fungsi usus dan menjaga limbah dan racun bergerak keluar dari tubuh.
** Fiber Gum
Berisi serat tinggi dan menurunkan kadar kolesterol.
** Psylium Gum
Membantu meredakan sembelit dan diare. Ini juga memperlambat pencernaan makanan yang membantu mengawal kadar hikayat dalam darah.
** Apel Fiber
Tinggi serat larut, yang membantu menurunkan kolesterol. Berisi polifenol, yang terkait dengan menurunkan tekanan darah dan resiko stroke.
** Wheat Grass
Mengandung lebih dari 90 mineral termasuk tinggi Kalium, kalsium,  Magnesium dan natrium akan mengurang keinginan anda dan lebih puas setelah makan makanan.

THE SECREAT RANDY PANGALILA by Bellessa




Untuk Parfum THE SECRET Randy Pangalila ini,  banyak yang sangat suka sekali  wewangian dari parfum Randy ini,  semua usia bisa memakai Parfum ini, karena begitu Harum dan tahan lama wangi parfum ini bila kita semprot kan di pakaian kita maupun disemprotkan ke kulit tangan kita dan tidak ada efek sampingnya.



Randy dengan keluarganya sangat mendukung sekali perusahaan ini, karena kami distributor  tunggal di Kualalumpur untuk ketiga produk deflex, susu kambing Wildan dan TreaPlus. Randy Pangalila sangat giat mempromosikan Parfumnya. Dan Parfume ini ada dua pilihan untuk wanita dan pria. Untuk pria memiliki botol berwarna biru dan wanita botol berwarna putih transparan, dengan karakteristik yang berbeda , Bellessa sedang sangat fokus untuk memasarkan ketiga produk ini juga Parfumnya Randy Pangalila di online walaupun juga ofline terutama yang mempunyai toko, juga distributor seluruh kota-kota besar di Indonesia.

SUSU KAMBING WILDAN



Susu kambing wildan sangat baik di peruntukan untuk ibu hamil ,dengan 3 varian rasa yang enak yaitu coklat , kurma ,dan original sedangkan di indonesia sendiri yang paling di gemari adalah rasa original .

Manfaat susu kambing wildan untuk ibu hamil (kandungan) :

1. Meberikan tenaga dan menyegarkan tubuh
2. Sumber kalsium & mineral untuk tubuh dan kandunga
3. Mencegah bayi dari penyakit kuning
4. Membantu memudahkan proses persalinan
5. Membantu membersihkan organ dalah dan rahim pasca persalinan

TREAPLUS



Treaplus ini semacam Suplemen yang dapat membooster kesehatan kulit kita baik wajah maupun tubuh , dengan khasiat dapat mengencangkan , dan mencerahkan kulit , Treaplus ini berbentuk semacam permen gummy sehingga saat mengkinsumsinya seru banget gak perlu pake air dan dan nya enak seperti permen gummy biasanya yang berasa buah dan dan manis , cara konsumsinya pun cukup satu kapsul sehari . Dan aman untuk ibu hamil mau oun mentusui 

Bahan-bahan Utama :

** Campuran Buah Beri
- Memiliki kandungan antioksidan tinggi dan vitamin C yang dapat mencegah radikal bebas dan memperbaiki sel-sel kulit karena sinar Ultraviolet (UV).

- Ekstrak Sakura
Memiliki kandungan antioksidan tinggi dan enzim tirosinase yang dapat mengatasi kulit kusam dan menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit.

- Serambi Beras
Memiliki lapisan Serambi yang sama dibawah kulit manusia, yang bertanggung Jawab untuk merangsang produksi kalogen dan membuat kulit lebih halus.

- Trebeaut
Memiliki kemampuan untuk mempertahankan kelembaban di kulit serta untuk menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat.

 Ada 3 Manfaat dalam TREAPLUS :
1). Membantu meningkatkan kelembaban pada Wajah dan mengurangi kekeringan pada wajah.
2). Membantu mencerahkan kulit serta bekas luka dan bintik-bintik jerawat dari dalam.
3). Membantu merangsang pembentukan kolagen pada kulit dan memperlambat penuaan, 



Begitulah penjelasan dari CEO PT bellessa Rizki International Cik Azlin Hilda Abdul Latif, saat acara Intimate Introduction Produk Healty With Bellessa bersama teman - teman blogger di Tangerang.(tantybeauty)

Komentar

Postingan Populer