REVIEW DUPLAIR CERAMAID LOTION

ASSALAMMUALAIKUM GIRL

Kali ini aku mau buat sesuatu yang beda di Blog aku .
Jadi kali ini aku mau Review salah satu Product Skincare dari Jepang gitu Namanya Duplair , Nah yang biasanya aku selalu Review Product Lokal kalinini aku beralih sedikit ya ke Product Jepang yang undah terbukti banyak banget yang bagus
Nah Duplair ini adalah salah satu Skincare keluaran Jepang ,dia juga mengeluarkan banyak varian di skincare nya :
1. Duplair Face Wash
2. Duplair Cleansing Gel
3. Duplair Horse Oil
4. Duplair Ceramide Moisturizing Lotion
5. Duplair Clear Moist Lotion
Varian yang akan aku Review adalah DUPLAIR CERAMIDE MOISTURIZING LOTION .
PACKAGING



Untuk Packaging nya dia berbentuk Botol Plastik gitu lebih mirip seperti botol toner gitu dan botolnya sendiri berwarna pink , di belakangnya ada cara pemakaian nya , tapi karena pake huruf kanji jd aku gak faham 😅😅 Duplair ini dia isinya 500 ml , sumpah ya begitu sampe rumah dan aku buka kaget banget dong , gils gede banget kek nya inj gak bakal abis" ampe taun depan 😁😁 ketauan lg ngirit ya ...

TEKSTUR



Untuk teksture Dari Duplair ini dia cair kaya Toner tapi dia berwarna kaya putih transparant gitu , dia ada baunya tapi mild bgt jd gak ganghu sama sekali
Begitu aku applay di wajah rasanya kaya pake Toner biasa aja gak lengket dan cepet bgt nyerepnya ,

Ceramide Lotion dati Duplai ini banyak banget loh manfaat nya

Menjaga kulit tetap sehat, kencang, dan kenyal,  membantu kulit mengisi seramide pada lapisan  korneum yang menurun seiring bertambahnya usia.
Menyerap secara sempurna dalam lapisan kulit dan  dapat digunakan pada wajah, rambut, kulit kepala
dan seluruh badan tidak terasa lengket. Sempurna  untuk mencegah kulit kering dan kasar serta menjaga
kulit tetap lembab dan bercahaya.
FIRST IMPRESTION aku pake product ini itu enak banget di pake nya ,bener - bener cepet bgt nyerepnya gak lengket , baunya gak ganggu , dan seru bgt bisa di pake dari ujung rambut sampe ujung kaki , dan isinya banyak banget , jd kaya ngirit yang bikin happy gitu loh , apa lagi kulit aku tuh agak kering gitu karena aku sering aktivitas di luar ruangan kena sinar matahari begitu masuk ruangan kena Ac setelah pake Caremide Lotion dari Duplair ini aku ngerasa kulit aku lebih lembab dan sehat , aku gak khawatir lagi kalo sering aktivitas di luar ruangan .
Kalian bisa daoetin product Duplair di web site nya atau store nya loh jd gak susah - susah musti ke jepang di indonesia juga dah ada kok hahaha
Untuk Pembelian produk Duplair secara online kalian dibisa kunjungi website nya di
https://www.duplair.id/products/
Untuk pembelian produk Duplair di offline stores: Tokyo Belle, Ciel Sowal  Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek).
Kalian juga bisa mengunjungi dan follow akun Instagram @duplair.id untuk mendapatkan  informasi tentang produk dan tips seputar perawatan kulit



Duplair Ceramide Lotion ini harganya 300 ribuan tapi isinya banyak dan bisa di pake dari ujung kepala sampe kaki jd gak rugi deh ....

Segitu aja ya Review dari aku semoga bermanfaat ya ...
See you next Review 😍🤭😘

Komentar

Postingan Populer